Rabu, 25 Januari 2017

John Mayer - Changing

Lirik dan Terjemahan Lagu John Mayer - Changing

I am not done changing
aku belum sepenuhnya berubah
Out on the run, changing
keluar dalam pelarian, perubahan
I may be old and I may be young
aku mungkin tu dan munkin muda
But I am not done changing
tapi aku belum sepenuhnya berubah

I met me someone changing
aku mendapatkan diriku berubah
We had some fun changing
kita memiliki beberapa kesenangan dalam berubah
Sometimes I wonder if she'll be the one
terkadang aku bertanya-tanya jika dia akan bersatu
When I am done changing
saat aku sepenuhnya berubah

Some of us stopped running
beberapa dari kita berhenti berlari
Some of us went home
beberapa dari kita pulang kerumah
Some of us don’t got one
beberapa dari kita tidak bisa bersatu
So we'll build one of our own
jadi kita akan membangun kebersamaan dari diri kita

Terjemahan John Mayer - Changing

Friends behind their fences
teman dibelakang pagar mereka
Looking at me strange
menatapku asneh
Wondering when I’m gonna come to my senses
bertanya kapan aku akan tersadar
But I'm still changing
tapi aku masih berubah
And I can’t change my ways
dan aku tidak akan merubah jalanku

I see the sky changing
aku melihat langit berubah
Reminds me of my changing
mengingatkanku pada perubahanku
Wish I could tie me a rope 'round the sun
berharap aku bisa megikatkan tali dimatahari
(melakukan sesuatu luar biasa)
'Cause I am not done changing
karena aku belum sepenuhnya berubah

Terjemahan John Mayer - Changing

Time's been talikn' to me
waktu telah berbicara padaku
Whispering in my ear
berbisik di telingaku
Saying “Follow your heart
mengatakan "ikuti hatimu
'Til it tears you apart”
sampai air matamu berbeda
But hearts keep changing
tapi hati terus berubah
Hearts keep changing
hati terus berubah
Hearts keep changing
hati terus berubah
Hearts keep changing
hati terus berubah
Hearts keep on changing
hati terus dalam perubahan
Hearts keep changing
hati terus berubah
Hearts keep changing
hati terus berubah
Hearts keep…
hati terus...

I am not done changing
aku belum sepenuhnya berubah
Out on the run, changing
keluar dalam pelarian, berubah
I may be old and I may be young
aku mungkin tua dan aku mungkin muda
But I am not done changing
tapi aku belum sepenuhnya berubah

Changing
berubah
Changing
berubah
Changing
berubah
Changing
berubah


Terjemahan John Mayer - Changing

Artikel Terkait

John Mayer - Changing
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email