Rabu, 25 Januari 2017

Kodaline - All I Want

Lirik dan Terjemahan Lagu Kodaline - All I Want

All I want is nothing more
semua yang kuinginkan tidaklah banyak
To hear you knocking at my door
mendengar kamu mengetuk di pintuku
'Cause if I could see your face once more
karena jika aku bisa melihat wajahmu sekali lagi
I could die a happy man I'm sure
aku yakin, aku bisa mati sebagai pria bahagia

When you said your last goodbye
saat kau mengatakan perpisahan terkahir
I died a little bit inside
separuh hatiku mati
I lay in tears in bed all night
aku terbaring berurai air mata sepanjang malam
Alone without you by my side
sendiri tanpamu disisiku

But if you loved me
tapi jika kau mencintaiku?
Why'd you leave me?
mengapa kau meninggalkanku?
Take my body
bawalah tubuhku
Take my body
bawalah tubuhku
All I want is,
semua yang ku inginkan adalah
And all I need is
dan yang kubutuhkan adalah
To find somebody.
menemukan seseorang
I'll find somebody like you.
aku akan menemukan seseorang sepertimu

Oh oh
oh oh

Terjemahan Kodaline - All I Want

So you brought out the best of me,
jadi kau munculkan yang terbaik dariku
A part of me I've never seen.
bagian dariku yang tak pernah kau lihat
You took my soul and wiped it clean.
kau bawa jiwaku dan kau sucikan
Our love was made for movie screens.
cinta kita dibuat tuk jadi adegan film
But if you loved me
tapi jika kau mencintaiku?
Why'd you leave me?
mengapa kau meninggalkanku?
Take my body
bawalah tubuhku
Take my body
bawalah tubuhku
All I want is,
semua yang ku inginkan adalah
And all I need is
dan yang kubutuhkan adalah
To find somebody.
menemukan seseorang
I'll find somebody like you.
aku akan menemukan seseorang sepertimu

Oh
oh

if you loved me
jika kau mencintaiku?
Why'd you leave me?
mengapa kau meninggalkanku?
Take my body
bawalah tubuhku
Take my body
bawalah tubuhku
All I want is,
semua yang ku inginkan adalah
And all I need is
dan yang kubutuhkan adalah
To find somebody.
menemukan seseorang
I'll find somebody like you.
aku akan menemukan seseorang sepertimu

Oh
oh

Terjemahan Kodaline - All I Want

Artikel Terkait

Kodaline - All I Want
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email